Dear My Future

Minggu, 13 Februari 2011
     Sudahkah baca postingan kita sebelumnya? Di
postingan kita sebelumnya, kita telah menyuguhkan sebuah cerita motivatif dan inspiratif, yang berjudul “Pipo, si Manusia Pipa”. Kalau belum, coba dibaca dulu. Karena kalau dicermati dalam-dalam, kisah Pipo si Manusia Pipa mempunyai sebuah nilai yang luar biasa. Nilai luar biasa seperti apa itu? Coba baca dulu, lalu gerakkan scroll untuk kembali pada artikel ini lagi. Soalnya berkesinambungan.

     Cita-cita yang baik adalah cita-cita yang dapat dicapai melalui kerja keras, kreativitas, inovasi, dukungan orang lain dan sebagainya.Keberanian kita mengambil resiko hari ini bisa jadi menjadi kesuksesan tak terduga di masa depan kita. Ibarat kata, sekarang puasa menahan “ ini-itu” tapi besok pasti dapat hari raya-nya kok :P

      Karakter pemimpi, cerdas, pantang menyerah, mental yang kuat, dan konsekuen pada impiannya; Itulah yang dibutuhkan ketika kita sudah mempunyai tujuan, seperti halnya si Pipo. Perjalanan hidupnya menuju 
kebahagiaan, tidak semuanya menyenangkan. Semua hal yang tidak diinginkan seperti liku-liku tantangan, kekecewaan, terengah-engah, sampai ketika sahabatnya berkata bahwa mimpinya tidak mungkin pun menghampiri. Tapi sebegitu kuatnya pendirian Pipo, ia berhasil mempertahankan & memperjuangkan cita-citanya.
     Cita-cita adalah sebuah perjalanan. Persis seperti saat melewati jalan di suatu desa terpencil yang yang jalannya masih asli. Tidak semuanya rata mulus, bahkan adakalanya harus melewati jalanan yang berlubang, berlumpur, dakian yang tinggi, serta tikungan yang tajam.
     Pendeknya begini, segala sesuatu yang telah kalian jadikan sebagai cita-cita perlu diingat bahwa keberhasilan tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Ada yang harus dibayar untuk mendapatkannya. KERJA KERAS. Ya, dengan begitu baru bisa mendapatkan antrian karcis untuk meraih kesuksesan. itu baru antri lho yaaaa, perjuangan belum berakhir sampai disitu, karena tujuan awal belum didapat.
     Disadari atau tidak, alam pun bisa berbicara soal cita-cita. Dia telah membuktikan kalau tetes-tetes air lembut yang terus menerus bisa meluluhkan kerasnya batu. Tapi hal itu terjadi ketika tetesan air secara konsisten tanpa henti menetes, dan menetes.

57 komentar:

syafeika edora Says:
13 Februari 2011 06.33

^^

visit blog

Let`s Dreaming Says:
13 Februari 2011 06.40

^_^
i will visit your blog

ghost writer Says:
13 Februari 2011 06.43

ya bener..cita-cita mesti ade tindakan susulannya.

Miecyber Says:
13 Februari 2011 06.51

Untuk berjaya perlukan USAHA dan kemudian BERDOA kepada Allah Yang Maha Mendengar...

Parah diserang harimau

Let`s Dreaming Says:
13 Februari 2011 06.55

ya jelas gan, kesuksesan kan datengnya gk dari lngit mlainkan dari tindakan kita...keep fighting yah,,

Let`s Dreaming Says:
13 Februari 2011 06.59

benar tetap berusaha dan berdoa kepada allah agar menjadi sempurna...^_^

jgn berusaha tpi gk berdoa..^_^

Wong konsel Says:
13 Februari 2011 07.27

hadir menyapa sekaligus follow

Let`s Dreaming Says:
13 Februari 2011 07.36

hadir menyapa balik sekaligus follow balik..

ghost writer Says:
13 Februari 2011 07.37

mampir lagi nih.lagiin bagi makan ikan-ikan kamu..biar semua membiak dengan baik.

Let`s Dreaming Says:
13 Februari 2011 07.44

hahaha mampir aja trus disini gan buat ngsih makan ikan
ntr klo dah gede-gede buka usaha mancing...

si para para Says:
13 Februari 2011 09.36

nak berjaya kena la ada berusaha dan berdoa selalu..jangan mudah menyerah kalah :)

Let`s Dreaming Says:
13 Februari 2011 09.40

Betul..
optimis dan tak knal putus asa...^_^

Abu Luqman Says:
13 Februari 2011 18.16

salam singgah pagi sini..

Let`s Dreaming Says:
13 Februari 2011 18.29

salam jugaaa bro :)

Agung A. Kusuma Says:
13 Februari 2011 19.40

jangan menyerah, lanjtkan perjuanganmu anak muda..
hehehe..
:D

Let`s Dreaming Says:
13 Februari 2011 19.49

aminnn :)
kita sebagai anak muda hrus smgt hehe

Nuff4u Says:
14 Februari 2011 03.08

salam singgah ptg..semoga ceria selalu

Let`s Dreaming Says:
14 Februari 2011 03.13

oo ia silahkan singgah hehe

Fina Cempluk Says:
14 Februari 2011 05.17

singgah kesini juga teman

Yutaka Mushimura Says:
14 Februari 2011 06.23

cita - cita sgt penting..itu menentukan matlamat hidup...setuju dengan dwi

Let`s Dreaming Says:
14 Februari 2011 06.31

yaa trimakasih..
cita-cita itu sangat penting untuk kita..
untuk dari itu gapailah cita-cita setinggi atap rumah,, wkwk

Sekamar Rindu Says:
14 Februari 2011 09.00

salam...

bercita-cita yang tinggi tak mengapa...

perlu bermotivasi, tekun dan tawakal selepas berusaha demi mengejar sebuah cita2.

Let`s Dreaming Says:
14 Februari 2011 09.11

sep setuju dgn sekamar rindu...

Muhammad Ariff Asyraf Says:
14 Februari 2011 09.21

btol2..cita2 pnting utk kita...
sebab kerana cita2 kita ade target mse hdapan..

Let`s Dreaming Says:
14 Februari 2011 09.35

btol tu mana ada skrg org yg gk pnya masa dpan..
smua org mmpunyai masa dpan..
jdi jangan mudah ptus asa klo memperjuangin cita-cita + jgn males..

Andreas Says:
14 Februari 2011 17.47

Nice ifo.
Thankyou
*Komud*

Qyanu Soultan Says:
14 Februari 2011 20.34

I am coming my dear friend, sorry to late visit, visit me back..!!

TIGnov harli Says:
14 Februari 2011 22.51

visit my blog .. give comment and follow me back, thanks ^^

ctpayong Says:
14 Februari 2011 23.05

salam & selawat ke atas Nabi SAW

mimpi@anganan juga bisa direalisasikan menjadi cita-cita kalau saja kita kuat berusahan menjayakannya.

Let`s Dreaming Says:
14 Februari 2011 23.10

sep..
setuju dengan CTPAYONG

imaza93 Says:
14 Februari 2011 23.23

thanks singgah ye :) datang sini dan jadi follower kamu yang ke 100 ! follow me back ^^

AmYcOzZo Says:
14 Februari 2011 23.25

usaha itu pnting untuk mngejar cita2 :)

Let`s Dreaming Says:
14 Februari 2011 23.29

ya yg pnting itu usaha dan berdoa . . .
dan selalu optimis..

say to easy=) Says:
15 Februari 2011 00.15

usaha keras utuk mengejar cita - citaku:D
btw follow kamo yeah :)
nice blog!

Let`s Dreaming Says:
15 Februari 2011 00.24

ya berusaha keras untuk gapai cita"
tq..

moenas Says:
15 Februari 2011 02.32

satuju banget brow...

hanya Says:
15 Februari 2011 02.33

salam kenal dari blog newbi

Kuro Says:
15 Februari 2011 03.44

fotonya bagus :D

Marindajaya Says:
15 Februari 2011 05.49

sangat setuju dan kita harus optimis

Let`s Dreaming Says:
15 Februari 2011 06.16

ya usahakan selalu optimis dalam hal apapun ..

Anisayu Says:
15 Februari 2011 06.20

ga kan menyerah sebelum bisa jadi harus kerja dan berusaha jangan malas itu kunci sukses hehehe
nice info....

Let`s Dreaming Says:
15 Februari 2011 06.26

trims dah nambahin . . .
tpi musuh terbesar jaman sekarang tu malas...
jdi usahakan jangan malas..

andi sakab Says:
15 Februari 2011 06.33

bener juga ya. inspiratif banget.

gettop Says:
15 Februari 2011 06.58

lagi ngejar cita2..nich dwika...(balas komen ke aku..ok)

Encik MamaT Says:
15 Februari 2011 07.12

segala sesuatu bermula dengan angan2... seterusnya berusaha keras untuk melaksanakan angan2 itu... akhirnya berhasil.... bagus sekali kisahnya...

lina@happy family Says:
15 Februari 2011 07.25

Sangat inspiratif. Untuk mencapai cita2 memang butuh proses...

Mangaku Says:
15 Februari 2011 08.06

download manga one piece disini http://mangaku.web.id/download/onepiece

DEDE AZIS NAGARA Says:
15 Februari 2011 16.28

selalu ingat prinsip DUIT..doa,usaha,ikhtiar dan tawakal...inspiratif gan...

Let`s Dreaming Says:
15 Februari 2011 16.31

haha
ya kalau berusaha,berdoa, dan tawakal pasti berujung kesuksesan dan pasti menghasilkan DUIT

eni osman Says:
15 Februari 2011 17.12

hi...salam ziarah kembali...teruskan usaha utk menjadi yg terbaik....yuk komen yuk...

Let`s Dreaming Says:
15 Februari 2011 17.16

ya saya akn brusa untuk mnjdi yg terbaik :)

Nebula Says:
15 Februari 2011 17.20

im here

opick Says:
15 Februari 2011 19.04

Back comment sobat..

blogtrik Says:
15 Februari 2011 19.08

mas saya mau tanya ? cara buat widget yang ikan itu gimana ya ?

e. indah Says:
16 Februari 2011 05.50

mengejar cita cita....ini perjalanan pencarian ...

Let`s Dreaming Says:
16 Februari 2011 06.01

yap cita"harus dicari dan di kejar trus sampe tercapai..
jgn ampe lepas. .

sherlina halim Says:
1 Agustus 2015 04.52

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar